Jumat, 05 Oktober 2012

BE THANKFUL guys ..


Hal-hal yang gue syukuri

  • Beragama Islam (love Allah SWT)
  • Hijaber
  • Punya orang tua yang Alhamdulillah sampai saat ini lengkap dan sehat wal afiat.
  • Berada ditengah-tengah keluarga yang bisa dibilang cukup harmonis
  • Tidak terkekang (bebas tapi terbatas)
  • Dikasih kebebasan sama Allah sebebas-bebasnya untuk menikmati udara yang diberikan di muka bumi ini GRATIS woy #thx god
  • Alhamdulillah tidak terjerumus kedalam dunia pergaulan bebas,
  • Masih diberi kesempatan sama Allah untuk mengenyam dunia pendidikan , khusunya masih pake nih putih abuabu alias es-em-a :D
  • Alhamdulillah ga bodo bodo amat , yah bisa dibilang kemampuan gue lumayan *ga bermaksud sombong*
  • Punya banyaaaaaaakk sekali teman. Yang baik-baik, cantik-cantik, ganteng-ganteng, imut-imut, unyu-unyu dari sabang sampaaaai merauke pun ada.
  • Punya wajah yang ga jelek dan bisa dibilang cantik #jujur.nih
  • Bisa menikmati canggihnya tekhnologi masa kini meskipun ga semuanya gue punya.
  • Ikut banyak organisasi yg bisa dijadikan sbg wadah untuk menggali sebanyak-banyaknya PENGALAMAN.
  • Punya anggota badan tubuh yang lengkap alias sama sekali ga cacat. #alhamdulillah
  • PUNYA 3 ORANG SAHABAT YANG GILANYA GA KETULUNGAN TAPI SELALU BISA BIKIN GUE HAVE FUN . MEREKA SAYANG GUE , GUE APALAGI :D (SNEF)
  • Punya pacar yang sayang sama gue dan yang gue sayangi …. Mr.Tiiittttttt :P
  • Bisa membaca, menulis, mendengar, berbicara, merasakan, berfikir, berjalan, melihat dan semua yang gue nikmatin saat ini , gue syukuri meski sekecil apapun . makasih yah ALLAH sang pemilik hidup dan matiku .. (^^,)

So, whoever you are. Don’t forget to BE THANKFUL, guys ,, karna bersyukur itu INDAH . Indaaaah banget J
Peacelover (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar