Selasa, 19 Juni 2012

numpang curhat aja ......


19 Juni 2011 , setahun yang lalu... gue menyambut hari baru dalam hidup, dan menjalani hari-hari bahagia bersama dia si Mr.T , bahkan gue bilang ke dia selamat datang di hati gue dan selamat memasuki kehidupan nyata gue ,, dan gue bersyukur karna dia tulus sayang ke gue dan juga nerima semuuua kekurangan gue dari A sampai Z #lebay...jujur sebelumnya gue tuh pengeeennn banget punya pacar yang perfect , romantis , dan segala macemlah
tapiii,,, semua keinginan itu gue tepis , karna gue BERSYUKUR karna gue punya Mr.T yang LEBIH DARI CUKUP , dialah pacar terbaik gue , dialah penyemangat gue selama setahun terakhir ini ..
tapi begitu waktu menentukan , gue harus bisa nerima kenyataan bahwa dia bukan lagi dia , dia bukan lagi pacar terbaik , dia bukan lagi seseorang yang syang sama gue, entah apa yang membuat dia berubah jadi seperti ini ke gue .. gue bingung , mau ga mau gue harus bisa nerima DIPUTUSIN sama dia 6 Bulan yang lalu ,,,,,
sekarang gue mencoba move on dan enam bulan bukanlah waktu yang singkat buat gue nunggu dia , sekarang gue putuskan mulai HARI INI 19 JUNI 2012 adalah hari terakhir gue nunggu dia , hari teakhir gua ngarep dia , tak boleh lagi ada namanya.... tak boleh lagi dug dag setiap ketemu , tak boleh lagi curhat di teman tentang dia .. pokoknya anggap aja dia sama seperti yang lain , yang ga pernah terlintas sedikitpun difikiran gue #I WILL DO IT

gue ga nyangka aja hari ini gue bakal bisa ketemu dia secara langsung buat ngasih hadiah ulang tahunnya , padahal sebelumnya KETEMU DIA adalah HAL TERSULIT..  

Terimakasih Allah yang telah benar-benar membantuku untuk hari ini , sehingga semua berjalan lancar dengan cara sederhana :)

selamat ulang tahun .....

           SELAMAT TANGGAL 19 yah :D
*HAPPY FAILED ANNIV* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar